Terhenti di Babak 32 Besar Prancis Terbuka 2019, Segini Hadiah yang Diperoleh Christopher Rungkat

Rabu, 12 Juni 2019 19:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Langkah petenis Indonesia, Christopher Rungkat di Prancis Terbuka 2019 terhenti di babak 32 besar. Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Langkah petenis Indonesia, Christopher Rungkat di Prancis Terbuka 2019 terhenti di babak 32 besar. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Petenis Indonesia, Christhoper Rungkat, memang tak berhasil menjuarai turnamen Prancis Terbuka 2019 yang diselengarakan di Roland Garros, Paris, Prancis. Tetapi bukan berarti, ia bersama dengan pasangannya Cheng-Peng Hsieh, pulang dengan tangan hampa.

Seperti diketahui, Christo bersama Hsieh gagal gagal melanjutkan tren positifnya di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2019 usai takluk dari pasangan Prancis di putaran ketiga, Jumat (01/06/19) lalu.

Sempat menunjukkan persaingan sengit, Christo/Hsieh terpaksa menyerah dan harus mengakhiri perjalanan manis mereka di turnamen Prancis Terbuka 2019. Mereka kalah 6-7(6-8), 6-3, 3-6 atas Gregoire Barrere/Quentin Halys.

Kendati hanya berhasil melaju hingga putaran ketiga, Christo bersama pasangannya tetap berhak membawa pulang hadiah sebesar 23 ribu euro atau setara Rp370,99 juta. Tentunya jumlah tersebut termasuk raihan yang cukup fantastis untuk pasangan Asia ini.

Sebelum berhasil tampil di Prancis Terbuka 2019, Christo/Hsieh sendiri telah menjuarai Challenger Gwangju (Korea Selatan), Challenger Busan (Korea Selatan), Challenger Shenzen (China), dan Da Nang Terbuka (Vietnam) pada 2019 ini.

Petenis kelahiran Jakarta tersebut akan kembali melanjutkan kiprahnya tahun ini di musim lapangan rumput. Ia bersama Hsieh terbang ke Inggris untuk mengikuti turnamen Challenger Nottingham.