Usai Tumbangkan Mohammedi, Kovalev Siap Pulang Kampung

Minggu, 26 Juli 2015 23:44 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Kovalev mengakhiri perlawanan Mohammedi di ronde ketiga untuk mempertahankan gelar kelas berat ringan. Tanda-tanda sang penantang bakal roboh telah rerlihat sejak ronde kedua saat petinju Rusia itu melancarkan serangkaian pukulan.

Kombinasi pukulan Kovalev di ronde ketiga mendarat telak di wajah penantang asal Prancis itu dan wasit Kenny Bayless punmenghentikan pertarungan pada menit 2:38 di ronde ketiga.

Promotor Kathy Duva dikabarkan akan membawa Kovalev ke Rusia untuk kembali ke ring pada 28 November di Moskow. Kemungkinan Kovalev akan menghadapi sesama petinju Rusia Artur Beterbiev.

“Sergey benar-benar ingin bertarung di Rusia, "ungkap Duva seperti dilansir Daily Mail.

Kovalev sendiri sebelum laga ini telah mengincar kemenangan dini. "Saya ingin dia terlihat seperti badut. Aku ingin dia tampak bodoh,” tandas Kovalev.

Mohammedi, yang melewatkan sebagian besar karirnya di Perancis, mengaku pukulan telak Kovalev di wajahnya membuatnya tak bisa melihat.

 "Aku menyuruhnya untuk berdiri. Ini adalah acara singkat. Orang tidak melihat tinju,"ungkap Kovalev lebih lanjut.

Dengan kemengan ini maka catatan pertandingan Kovalev meningkat menjadi 28-0-1 dengan 25 kemenangan KO, sementara rekor kekalahan Mohammedi bertambah menjadi 38-4.

10