Daud Yordan Tak Berani Target Pukul KO Lawan

Senin, 1 Februari 2016 16:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia, Daud Jordan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia, Daud Jordan.

Daud akan menghadapi Yoshitaka Kato dalam duel bertajuk "Road To The World Champions". Keduanya dijadwalkan akan bertarung pada Jumat 5 Februari 2016 di Balai Sarbini Jakarta.

Laga ini dapat dikatakan sangat penting bagi kedua petinju. Terlebih bagi Daud yang memiliki misi menaikan peringkat dirinya.

Daud yang kini berada di peringkat 5 WBO akan mengincar kemenangan untuk mendogkrak peringkatnya.


Petinju Indonesia, Daud Yordan dan petinju Jepang Yoshikata Kato dalam sesi konferensi pers.

"Kemenangan saya sangat penting karena  mempengaruhi kedepannya. sekarang saya ranking 5 kalau menang bisa mendekat kedua ataupun pertama," ucap Daud saat ditemui di Jakarta.

Namun meski mengincar kemenangan, petinju asal Kalimantan ini tak berani menargetkan akan memukul jatuh sang lawan.

"Saya tak akan memandang sebelah mata lawan. Karena petinju yang datang ke Indonesia sudah pasti petinju handal," beber Daud.

"Jadi saya tak berani mengatakan akan memukul KO dia di ronde berapa. Yang jelas bila kesempatan itu datang saya akan menyudahi petarungan dengan cepat," tambah petinju yang kerap disapa Cino ini.


Petinju Jepang, Yoshitaka Kato yang akan menjadi lawan Daud Yordan pada laga perebutan sabuk juara WBO Asian Pacific dan WBO Africa.

Sementara itu, Yoshitaka Kato mengatakan dirinya sudah mengetahui akan permainan Daud. Bahkan dia sesumbar akan membawa kemenangan ke negara asalnya.

"Saya sudah pelajari gaya bermain dia melalui video. Dia memang petinju bagus. Tapi saya datang kesini untuk membawa kemenangan ke Jepang," ucap Kato.

"Saya akan bertarung habis-habisan. Karena peluang saya untuk menjadi juara dunia ada saat melawan Daud. Maka saya akan gunakan kesempatan itu dengan baik," tandas Kato.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%