Legenda Tinju dan Artis Siap Tarung di Laga Daud Yordan vs Yoshitaka Kato

Senin, 1 Februari 2016 14:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Randy Prasatya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Petinju Indonesia, Daud Yordan, akan kembali naik ring pada Jumat 5 Februari 2016 mendatang melawan petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato. Petinju asal Kalimantan itu nantinya akan berupaya keras untuk mempertahankan sabuk juara WBO Asian Pacific dan WBO Africa.

Sebelum masuk dalam pertandingan utama, para penonton akan disuguhi pertandingan tambahan yang siap menampilkan legenda tinju Indonesia dan juga para selebritis.

Legenda tinju Indonesia, seperti Ellyas Pical melawan Feras Taborat akan menjadi bumbu panas acara menjelang laga puncak dimulai.


Legenda tinju Indonesia Ellyas Pical.

"Ya, saya hanya ingin memberikan semangat saja kepada adik-adik saya yang akan bertanding. Jadi semoga mereka tetap termotivasi," ucap Ellyas Pical.

Seperti diutarakan oleh Raja Sapta Oktohari, selaku pihak promotor, yang menyatakan bahwa dia sengaja menyuguhkan banyak partai tambahan lantaran ingin membawa para petinju lainnya ke tingkat yang lebih tinggi.

"Kita banyak partai tambahan untuk memberikan panggung kepada petinju kita. Sebab saya ingin melihat banyak petinju bertarung di level internasional," ucap Okto.

Sementara itu untuk harga tiket tersedia dalam berbagai kelas, di antaranya kategori reguler yang dijual dengan harga Rp200.000, VIP seharga Rp750.000, dan untuk kategori VVIP seharga Rp2.000.000.

Berikut jadwal pertandingan lainnya menjelang laga antara Daud Yordan vs Yoshitaka Kato:

Ilham Leoisa vs Filipus Rangga

Stevi Ongen vs Jack Macan

Willem Reyk vs John Ruba

Michael Sigarlaki vs Maxinahak Berek

Larry Siwu vs Roy Manihuruk

Andika Fredikson vs Stevanus Nana Bau

Main Undercard

Defri Palulu (Indonesia) vs Rey Juntila (Philipina)

Exhbition

Ellyas Pical vs Feras Taborat

Celebrity Fight

Imanuel Caesar Hito vs Alex Cemal Faruk

Main Fight

Daud Yorfan (Indonesia) vs Yoshitaka Kato (Jepang)

6