Segera Naik Ring, Daud Yordan Tak Sempat Rayakan Paskah

Minggu, 27 Maret 2016 12:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan giat melatih kemampuannya untuk segera kembali naik ring. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan giat melatih kemampuannya untuk segera kembali naik ring.

Tepat hari ini umat Kristiani merayakan hari Paskah. Dimana para umat kristiani yakin akan Yesus yang hidup kembali setelah mati disalip yang dinamakan dengan minggu paskah.

Biasanya para umat kristiani akan merayakan dengan beribadah dan berkumpul dengan keluarga. Namun tidak bagi petinju kebanggan Indonesia, Daud Yordan.

Daud mengaku tidak sempat merayakan dengan kelurga karena kesibukannya berlatih tinju. Bahkan ada kejadian menarik, dimana ia lupa bahwa hari ini merupakan hari Paskah.


Laga terakhir Daud Yordan saat mengalahkan petinju Jepang, Yoshitaka Kato.

"Wah saya tidak merayakan bersama anak-anak seperti menghias telur bersama keluarga. Sibuk latihan juga dan bahkan saya malah dinggatkan tetatngga kalau hari ini Paskah," ucap Daud kepada INDOSPORT.

Namun meski tak merayakan dengan spesisik, petinju yang baru saja mempertahankan gekar juara dunia ini memiliki makna tersendiri di hari Paskah. Dimana ia ingin saling mengasihi sesama umat beragama.

"Paskah tentu membawa kedamaian,ketentraman umat kristiani yang ada di seluruh dunia. Jadi mari dengab menyambut perayan paskah ini kita penuh sukacita dan mempererat tali persaudaran kita semua baik kristiani maupun yg bergama lain nya," harap Daud.

Daud Jordan yang baru saja sukses mempertahankan gelar kelas ringan versi WBO Asia Pasifik dan Afrika setelah mengalahkan petinju Jepang, Yoshitaka Kato dijadwalkan untuk kembali naik ring pada 4 Juni 2016 mendatang.