(FOTO) Sebelum Baku Hantam, Petinju Asal Inggris Santai di Kapal Mewah

Kamis, 9 Februari 2017 16:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© mirror.co.uk
David Haye. Copyright: © mirror.co.uk
David Haye.

David Haye rencananya akan dipertemukan dengan salah satu pesaingnya, Tony Bellew dalam pertandingan kelas heavyweight yang akan digelar pada tanggal 4 Maret 2017 mendatang di O2 Arena, London, Inggris.

Uniknya, kurang dari sebulan sebelum pertandingan itu digelar, David Haye justru tidak melakukan banyak latihan menjelang pertandingan tersebut.

Dilansir dari Mirror, dirinya malah pergi berlibur ke kawasan pantai timur di Miami, Amerika Serikat (AS) sambil menikmati suasana di kapal mewah atau lebih dikenal dengan nama yacht seharga 27 juta poundsterling atau lebih dari Rp449 miliar.


Yacht yang dinaiki oleh David Haye saat sedang pergi berlibur.

Selain itu, ia juga tampak terlihat asyik bermain basket di atas dek kapal tesebut, sambil menikmati berendam di kolam kecil sambil menyantap anggur merah.


David Haye tampak bersantai sambil berendam dan menenggak anggur merah.

David Haye berpose di pantai timur Miami.
Meski demikian, David Haye tampaknya tidak ingin kehilangan refleksnya dalam menjalankan olahraga yang ia geluti tersebut. Ia tampak latihan ringan di atas kapal yang ditemaini oleh rekannya.

Melatih refleks dalam bertinju, David Haye (kiri) latihan ringan di atas dek kapal.

Bisa jadi, hal yang dilakukan oleh David Haye ini adalah dirinya ingin melakukan penyegaran diri alias refreshing sebelum wajahnya bonyok akibat baku hantam melawan Bellew.