Lawan Petinju Thailand, Ini Target Daud Yordan

Senin, 6 Maret 2017 16:10 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Daud Yordan akan menghadapi petinju Thailand, Campee Phayom pada 25 Maret mendatang. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Daud Yordan akan menghadapi petinju Thailand, Campee Phayom pada 25 Maret mendatang.

Petinju Indonesia, Daud Yordan, akan bertarung melawan petinju Thailand, Campee Phayom pada 25 Maret mendatang. Daud Yordan pun menarget dapat meraih menang Knockout (KO) dalam pertarungan yang akan berlangsung di Singapura tersebut.

Jika berhasil mencapai targetnya, Daud Yordan akan memperpanjang rekor kemenangan KO yang diraihnya. Saat ini, ia telah meraih 36 kali kemenangan dengan 24 diantaranya diraih dengan hasil KO. Selain itu, ada tiga kali kekalahan dalam catatan pertarungan Daud Yordan.

"Saya ingin kemenangan KO atas lawan saya. Pada akhir-akhir ronde pertarungan, saya akan berusaha semaksimal mungkin," katanya.

Daud Yordan saat menghadapi Yoshitaka Kato.

Daud Yordan memang percaya dirinya menghadapi lawannya ini. Padahal Campee Phayoom berusia jauh lebih muda ketimbang petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat tersebut. Campee saat ini berusia 19 tahun, sementara Daud Yordan telah 30 tahun.

Menghadapi lawannya, Daud Yordan menyatakan akan bermain agresif. Sejak ronde awal, kata dia, ia akan langsung menekan dengan pukulan-pukulannya.

"Gaya bertarung petinju Thailand itu sama dengan saya, makanya saya berusaha menekan agar dia tak punya ruang gerak yang cukup untuk melakukan balasa," katanya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%