Ditantang Raja KO UFC, Ini Respons David Haye

Kamis, 30 Maret 2017 05:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mark Kerton/Action Plus via Getty Images
David Haye saat menghadapi Tony Bellew Copyright: © Mark Kerton/Action Plus via Getty Images
David Haye saat menghadapi Tony Bellew

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Jimi Manuwa langsung menantang David Haye setelah memenangkan pertandingan terakhirnya. Haye pun tidak gentar dan siap meladeninya.

Ya, setelah Conor McGregor menantang petinju Floyd Mayweather, giliran Manuwa yang melakukan hal sama. Dia menantang Haye setelah memukul jatuh lawannya Cory Anderson.

“Conor ingin menantang Mayweather, kenapa kita juga tidak melakuDakannya? Kita adalah petarung terbaik di London. Saya rasa ini masuk akal,” kata Manuwa ketika itu.

image article indosportRaja KO UFC, Jimi Manuwa saat menantang David Haye.

Ternyata, pesan yang diungkapkan raja knock out (KO) UFC itu sampai juga ke telinga Haye. Petinju asal Inggris tersebut pun menyambutnya dengan sukacita.

“Ya, kami mendengar hal tersebut dari manajemen Manuwa dan UFC. Jadi, ini sesuatu yang sedang kami usahakan saat ini,” ujar Haye, sebagaimana diberitakan Dailymail.

“Saya sangat terkesan dengan kemampuannya dalam memukul jatuh lawan di O2 Arena. Jika ada petarung MMA yang bisa sukses di olahraga tinju, maka dia salah satunya,” kata sambungnya.

Sebagai informasi, Manuwa merupakan salah satu petarung terbaik UFC. Dia berhasil memenangkan 17 pertandingan, 15 kali di antaranya menang KO.