(VIDEO) Kameramen Jadi Sorotan dalam Laga Joshua vs Klitschko

Senin, 1 Mei 2017 16:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© givemesport
Kameramen yang meliput pertarungan Anthony Joshua melawan Wladimir Klitschko. Copyright: © givemesport
Kameramen yang meliput pertarungan Anthony Joshua melawan Wladimir Klitschko.

Bertempat di Stadion Wembley, London, Inggris pada Minggu (30/04/17) kemarin, Anthony Joshua berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat IBF serta mendapatkan tambahan gelar juara versi WBA dan IBO.

Hasil tersebut berhasil diraih petinju muslim asal Inggris tersebut usai menang technical knockout (TKO) atas Wladimir Klitschko di ronde ke-11.

Terlepas dari keperkasaan Joshua atas Klitschko, laga itu sendiri sempat menyajikan kejadian unik yang tertangkap kamera.

Salah satu pemilik Twitter, @mitchelljones, mengunggah sebuah video dalam laga tersebut. Namun, tiba-tiba ia mengarahkan ke arah lain yang memperlihatkan seorang juru kamera yang tengah merekam pertarungan antara Joshua dan Klitschko.

Saat Joshua menghujani Klitschko dengan pukulan-pukulan kerasnya, tiba-tiba saja kameramen tersebut mengepalkan tangan sebelah kirinya, seperti seseorang yang tengah merayakan kemenangan.

"Sungguh menyenangkan untuk melihat kameramen itu seperti orang yang baru saja memenangkan taruhan," tulis akun tersebut.

Alhasil, kelakuan kameramen tersebut pun membuat orang tertawa. Pasalnya, sangat jarang terjadi seorang kameramen terlihat begitu senang saat merekam sebuah pertarungan tinju.