Positif Gunakan Ganja, Anak Evander Holyfield Ditahan Polisi

Selasa, 2 Mei 2017 20:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 11alive.com
Elijah Holyfield saat ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Copyright: © 11alive.com
Elijah Holyfield saat ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba.

Kabar mengejutkan datang dari legenda tinju dunia, Evander Holyfield. Pasalnya, salah satu anaknya, Elijah Holyfield dilaporkan tengah ditahan oleh pihak kepolisian Amerika Serikat.

Dilansir dari 11 Alive, Elijah diamankan oleh pihak kepolisian atas dugaan penggunaan narkoba jenis marijuana (ganja). Penahanan Elijah itu sendiri menyusul laporan tetangga Elijah yang resah karena mencium bau asap pembakaran marijuana.

Proses penangkapan Elijah pun berjalan cukup merepotkan, lantaran saat polisi datang,  pria berpostur 180 cm itu sempat tidak membukakan pintu rumah. Namun, setelah beberapa saat, Elijah akhirnya membuka pintu rumahnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi kediaman Elijah mengaku melihat mata pria yang tengah meniti karier sebagai pemain American Football itu merah dan bau asap pembakaran marijuana semakin meningkat.

Elijah sendiri disebut sempat melakukan penolakan saat polisi hendak menggeledah rumahnya. Namun, setelah menunjukkan surat penggeledahan, Elijah yang pada saat itu bersama rekannya mengizinkan polisi untuk masuk.

© Internet
Evander Holyfield Copyright: InternetElijah merupakan putra kandung legenda tinju Amerika, Evander Holyfield.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sebuah alat hisap ganja yang disembunyikan di balik kardus telepon genggam. Polisi juga menemukan tujuh lintingan ganja yang belum digunakan di bawah jendela rumah Elijah, yang diduga dibuang untuk menutupi jejak.

Melihat polisi yang menemukan barang-barang haram tersebut, Elijah berkilat bahwa ia tidak mengetahui mengapa benda itu bisa berada di rumahnya. Namun, alasan seperti itu tidak membuat polisi lantas percaya dan akhirnya menangkap Elijah dan rekannya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Evander sendiri belum mengeluarkan komentar terkait kasus penggunaan narkoba yang dilakukan oleh putranya tersebut.