Bos UFC: McGregor Menghajar seperti Truk

Kamis, 1 Juni 2017 05:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Banyak yang meragukan Conor McGregor bisa melumpuhkan juara dunia tinju, Floyd Mayweather dalam pertarungan akbar yang segera terwujud ini. Pasalnya, duel akan berformat pertarungan tinju dan meskipun McGregor berstatus juara dunia UFC, ia belum berpengalaman di atas ring tinju.

"Saat Anda membicarakannya, semua orang seperti berkata 'Jika Conor bertinju melawannya, ia akan terbunuh'," kata Presiden UFC, Dana White, seperti dikutip Mirror.

"Dan jika Floyd bertarung MMA, ia akan terbunuh juga. Pada akhirnya, ini adalah pertarungan. Dan Floyd Mayweather 40 tahun, kan? Conor McGregor berusia 28 tahun. Anda tahu Floyd, kan? Floyd pria besar, begitu pula Conor. Floyd punya masalah dengan lawan kidal, sementara Conor McGregor adalah orang kidal," lanjutnya.

White pun berjanji bahwa anak buahnya itu akan menghajar The Money Man habis-habisan. Ia mewanti-wanti calon lawan The Notorious itu bahwa McGregor punya hantaman mematikan.

"Dan Conor McGregor menghajar seperti truk. Saat ia menghantam Anda, Anda akan paham. Jadi Conor McGregor akan memenangkan pertarungan ini. Entahlah. Namun ini lebih menarik daripada orang pikir. Saya berjanji Conor McGregor akan menghajarnya. Akan menarik untuk menunggu apa yang akan terjadi," tandasnya.