Putra Pacquiao Sudah Mulai Ikuti Jejak Sang Ayah sebagai Petinju

Senin, 11 Februari 2019 17:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @pacquiao.emmanuel
Putra Manny Pacquiao, Emmanuel atau yang akrab disapa Jimuel. Copyright: © Instagram @pacquiao.emmanuel
Putra Manny Pacquiao, Emmanuel atau yang akrab disapa Jimuel.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, seperti Jimuel Pacquiao yang menuruni bakat sang ayah, Manny Pacquiao. Anggota senat Filipina tersebut pun patut bersyukur lantaran salah satu anak lelakinya kini sudah mulai menapaki karier yang sama dengannya di ring tinju.

Diwartakan GMA Network, Jimuel belum lama ini tanpil gemilang ketika melawan seorang petinju amatir yang juga teman sekolahnya yang bernama Lucas Carson.

Sebelum bertarung, Jimuel sempat melakukan panggilan video dengan ayahnya. Mereka pun saling bertukar ide dan Manny Pacquiao tentu dengan senang hati memberikan banyak wejangan kepada sang anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dyan Castillejo (@dyancastillejo) on

Perhatiannya tidak sampai di situ saja. Ia pun turut menyaksikan pertandingan putra sulungnya tersebut melalui sambungan Facetime.

Meski mendominasi pertarungan, Jimuel tetap enggan menganggap enteng lawannya. Ia sendiri mengaku cukup kelelahan menghadapi perlawanan Carson.

“Bagus sekali. Lucas adalah lawan yang berat,” kata bocah lelaki yang bernama lengkap Emmanuel Pacquiao Jr tersebut setelah laga.

Sementara itu, Carson tidak membantah bahwa Jimuel juga seorang petarung yang hebat seperti ayahnya. Sama-sama sedang menapaki karier sebagai petinju, Carson pun merasa beruntung bisa menjadikan pertarungannya dengan putra Pacquiao sebagai sebuah pengalaman berharga.

“Emmanuel sangat bagus, kan? Sudah jelas saya banyak kena pukul. Rasanya memang sakit tapi saya ingin terus bertarung dengan baik sampai akhir.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%