Gagal Tarung dengan Mayweather, Ini Lawan Manny Pacquiao Selanjutnya

Selasa, 2 April 2019 14:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan akan berduel dengan Keith Thurman pada musim panas ini usai gagal melakukan rematch dengan Floyd Mayweather.

Kabar tersebut dituturkan oleh Mike Coppinger, selaku jurnalis kondang media olahraga Fox Sport. Melalui akun Twitternya, Mike mengatakan bahwa Pacquiao akan kembali unjuk gigi di arena ring tinju.

Duel ini diperkirakan akan segera digelar pada musim panas nanti, atau lebih tepatnya pada 13 Juli, meskipun belum ada konfrimasi secara resmi dari pihak Pacquiao maupun Thurman sendiri.

“Manny Pacquiao dan Keith Thurman sedang dalam negosiasi terkait PPV (Pay Per View) diperebutan gelar kelas welter yang akan dilaksanakan pada 13 Juli. Belum ada kesepakatan, tapi diskusi tersebut akan segera selesai,” cuit @MikeCoppinger.

Terakhir kali Pacquiao bertanding di atas ring ialah saat ia mencatat kemenangannya yang ke-61 setelah mengkandaskan Adrien Broner pada awal 2019 ini.

Menurut kabar olahraga dari media Sportbible,  Thurman juga baru saja mempertahankan sabuk juara usai mengalahkan Josesito Lopez.

Duel ini adalah opsi lain dari Pacquiao setelah ia gagal kembali menantang Floyd Mayweather selaku musuh bebuyutan yang berhasil mengalahkannya pada 2015 silam.

Nantinya pertandingan tinju besar ini diperkirakan akan digelar berdekatan dengan duel sengit lainnya yakni antara Shawn Porter vs Errol Spence.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM