Relaksasi 'Ekstrem' ala Anthony Joshua Jelang Perebutan Gelar Juara Dunia Melawan Andy Ruiz Jr

Selasa, 28 Mei 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Getty Images
Anthony Joshua melakukan ritual dengan berendam di air es sebagai perawatan jelang melawan Andy Ruiz Jr dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Anthony Joshua melakukan ritual dengan berendam di air es sebagai perawatan jelang melawan Andy Ruiz Jr dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat

INDOSPORT.COM - Nampaknya petinju asal inggris, Anthony Joshua, tidak memusingkan pertarungannya dan memilih santai jelang menghadapi Andy Ruiz Jr dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat di Maddison Square, New York Sabtu (1/6/19) waktu setempat.

Hal ini seperti yang dilansir dari Daily Mail, juara dunia tinju kelas berat ini terlihat berendam di air es dan memperbanyak istirahat daripada melakukan persiapan ekstra melawan Andy Ruiz Jr. Bahkan dalam beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, terlihat Anthony Joshua terlihat rileks dan menikmati waktunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anthony Joshua (@anthony_joshua) pada

Pertarungan keduanya bakal menyita perhatian pecinta tinju dunia. Pasalnya, Andy Ruiz Jr bertekad meraih gelar tertinggi setelah sebelumnya harus gagal merebut gelar juara WBO milik Joshua Parker.

Bahkan, menurut sang promotor Eddie Hearn, petarung asal Amerika ini rela melakukan apa saja demi meraih gelar juara dunia termasuk menantang Anthony Joshua.

Sedangkan bagi Anthony Joshua, pertarungan ini akan menjadi pertandingan pertamanya dalam sembila bulan terakhir. Pemegang gelar juara dunia WBO, IBF dan WBA ini akan mencoba meraih kemenangan pada pertarungan nanti sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 22 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Tinju Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%