Legenda Tinju Kelas Berat Selamat dari Kebakaran Maut Saat Berlibur

Selasa, 25 Juni 2019 21:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Legenda tinju kelas berat, Wladimir Klitschko Copyright: © Daily Mail
Legenda tinju kelas berat, Wladimir Klitschko

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Wladimir Klitschko bersama keluarganya lolos dari kebakaran maut yang menimpa yacht yang disewanya saat sedang berlibur di Mallorca, Spanyol.

Melalui akun Twitter miliknya @Klitschko, mantan petinju berusia 43 tahun tersebut mengumumkan bahwa ia dan keluarganya selamat dari kebakaran saat sedang berlayar dari Ibiza usai di selamatkan oleh Tim SAR setempat.

“Perjalanan berlayar kami harus berakhir pada Minggu malam setelah keluarga dan teman-teman saya berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai dan tim penyelamat kebakaran. Jangan khawatir, kami semua baik-baik saja,” tulis petinju asal Ukraina tersebut.

Diketahui kebakaran berasal dari ruang mesin, dan Klitschko melakukan panggilan darurat pada Senin (24/06/19) pukul 01:30 dini hari, dengan empat orang dievakuasi dari insiden kebakaran.

Menyadur dari laman Sun Sports, usai berhasil dievakuasi, Klitschko langsung terbang ke Jerman untuk menghadiri acara kegiatan amal yakni festival ‘A Heart for Children’.

Klitschko memutuskan untuk menggantung sarung tinjunya pada 2017 lalu dengan catatan 64 kemenangan dan lima kekalahan. Terakhir kali berada di atas ring saat pertarungannya dengan Anthony Joshua pada April di tahun yang sama.

Petinju berusia 41 tahun asal Ukraina tersebut pun sempat meraih medali emas Olimpiade di kelas berat-super dalam Olimpiade Atlanta pada 1996 dan setelah itu baru memulai karier profesionalnya pada 16 November.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%