Ditantang Tarung Ulang Manny Pacquiao, Begini Respons Sombong Mayweather

Rabu, 24 Juli 2019 14:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Copyright: © AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather memberikan respons sombong usai dirinya menerima tantangan tanding ulang dari Manny Pacquiao.

Tantangan ini bermula setelah Mayweather memposting sebuah foto yang bertuliskan keterangan bahwa dirinya muak selalu dikaitkan dengan Pacquiao, yang pernah dikalahkannya pada 2015 silam.

Postingan tersebut pun mendapatkan respons dari petinju asal Filipina tersebut, di mana Pacquiao kembali menantangnya untuk melakukan pertarungan ulang.

Tak disangka, tantangan yang diajukan oleh Pacquiao pun menjadi viral dan mendapatkan balasan dari Mayweather yang mengatakan bahwa dirinya baik dari segi fisik, mental dan finansial lebih unggul dari lawannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

“Intinya, saya menghasilkan banyak uang daripada kamu, saya mengalahkanmu. Kamu mendapatkan 10 juta dolar AS (Rp140 miliar) untuk 12 ronde. Sementara saya menghasilkan 9 juta dolar AS (Rp126 miliar) hanya dalam 3 menit saja,” tulis Floyd Mayweather.

“Saya mengalahkan anda baik secara fisik, mental dan finansial. Ingat, kamu bertarung karena sebuah keharusan, tapi saya bertarung ketika saya mau melakukannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Mayweather sebelumnya berhasil mengalahkan petinju asal Jepang, Tenshin Nasukawa hanya dalam satu ronde pada Desember 2018. Sementara Pacquiao berhasil merebut gelar juara WBA kelas welter dari Keith Thurman dalam 12 putaran pertandingan pada akhir pekan lalu.

Memang sejak dikalahkan oleh Mayweather, Pacquiao masih ngotot ingin melakukan tanding ulang atas mantan lawannya tersebut. Namun segala rumor negosiasi yang telah dilaksanakan hanya berakhir dengan wacana.