Kocak! Usai KO, Petarung Ini Malah 'Berselebrasi'

Sabtu, 28 September 2019 17:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terdapat momen kocak yang terjadi dalam sebuah pertandingan kickboxing, di mana petarung asal Spanyol, Jose Maria Quevedo sempat berselebrasi walau nyatanya dirinya dikalahkan oleh rivalnya.

Dalam sebuah pertarungan yang di gelar di Saint-Raphael, Prancis, Jose berhasil dikalahkan oleh petarung tuan rumah, Hakim Ketaieb hanya dalam dua putaran.

Menyadur dari video yang diunggah oleh laman RT Sports, terlihat Jose sempat melakukan kuda-kuda dan siap menyerang rivalnya. Namun dengan gesit Hakim mampu menyerang pria berpaspor Prancis tersebut dengan memberikan pukulan Knock Out ke arah wajahnya.

Lantas Jose pun langsung terjatuh dan terkapar di tepi ring. Akan tetapi secara tiba-tiba ia yang terlihat sedang linglung langsung bangun dan keluar dari ring serta melakukan selebrasi seolah dirinyalah yang menjadi juara.

Sontak para penonton, wasit dan bahkan komentator pun terlihat kebingungan dengan tingkah kocak yang dilakukan oleh Jose. Momen tersebut pun juga mendapatkan sorakan serta gelak tawa.

Namun Jose nampaknya masih belum sadar bahwa yang menjadi pemenang ialah Hakim dan bukan dirinya. Ia pun terus melakukan selebrasi mesti sang wasit telah membawanya kembali masuk dalam ring tinju.