Adu Tinju dengan Seorang Pria, Penampilan Garang Raline Shah Bikin Jatuh Hati

Kamis, 24 Oktober 2019 11:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Raline Shah tampil menawan saat beradu tinju dengan seorang pria yang tak lain merupakan manajernya, Wisnu Darmawan. 

Dilihat dari potret yang terunggah di Instagram-nya, Raline mengenakan stripe-tee dipadukan legging ketat berwarna hitam.

Raline Shah memasang tampang garang bak atlet sungguhan saat melancarkan tendangan ke arah manajernya. Usai adu tinju, Raline pun memberikan hadiah berupa buket bunga serta pelukan hangat, keduanya terlihat bahagia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Potret garang nan menawan Raline Shah saat adu tinju membuat para penggemar dan netizen Instagram jatuh hati. 

"Cukup kamu satu, Raline Shah, untuk selama-lamanya," tulis akun @imanudin.saragih. 

"Aku mau di kick sama kamu," tulis akun @nzl_sfq. 

"Mulutnya mbak dikontrol, tapi tetap cantik," tulis akun @farhanramasyah. 

Perlu diketahui, olahraga tinju seperti yang dilakukan Raline Shah memiliki beragam manfaat bagi kesehatan wanita, yaitu: 

Menguatkan otot lengan dan pundak

Gerakan tinju yang memfokuskan kekuatan pada otot-otot yang berbeda di lengan seperti trisep, bisep, dan bahu dapat membantu menguatan tubuh bagian atas sekaligus mengencangkan lengan.

Bakar kalori lebih banyak
Dari semua cabang olahraga, tinju merupakan salah satu jenis olahraga yang membutuhkan sekaligus menguras paling banyak tenaga. 

Jika dilakukan secara teratur, manfaat tinju sebagai cara yang efektif untuk menurunkan berat badan dapat Anda rasakan. Rata-rata, satu jam latihan tinju dapat menghabiskan hingga 200-300 kalori.