Detik-detik Pukulan Daud Yordan Sukses Buat TKO Michael Mokoena

Senin, 18 November 2019 03:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Coro Mountana
© Instagram/@daud_cino_yordan
Mari sedikit menengok momen detik-detik pukulan petinju andalan Indonesia Daud Yordan yang membuat TKO Michael Mokoena (Afrika Selatan). Copyright: © Instagram/@daud_cino_yordan
Mari sedikit menengok momen detik-detik pukulan petinju andalan Indonesia Daud Yordan yang membuat TKO Michael Mokoena (Afrika Selatan).

INDOSPORT.COM - Mari sedikit menengok momen detik-detik pukulan petinju andalan Indonesia Daud Yordan yang membuat TKO Michael Mokoena (Afrika Selatan).

Pertandingan tinju kelas ringan super IBA dan WBO antara Daud Yordan dan Michael Mokoena berlangsung di Jatim Park 3, Malang, Minggu (17/11/19).

Pertandingan yang berlangsung seru ini memperlihatkan bagaimana Daud Yordan berusaha untuk sesegera mungkin mengakhiri pertandingan lewat pukulan-pukulan kerasnya.

Sepanjang laga, Daud melontarkan pukulan ke arah muka dan perut lawan. Sementara Mokoena yang bertahan kerap melakukan serangan balik.

Bahkan beberapa pukulan Mokoena sempat mendarat di wajah Daud, lantaran sang lawan unggul dalam hal jangkauan dan tinggi badan dari petinju Indonesia itu.

Ketika memasuki ronde delapan, pukulan keras tangan kiri Daud mengarah tepat ke pergelangan ketiak (antara bahu dan lengan) Mokoena.

Petinju asal Afrika Selatan itu sempat menangkis pukulan tangan kanan Daud dan segera membalikan tinjuan ke arah tuan rumah.

Beruntung dua pukulan Mokoena berhasil dihindari oleh Daud Yordan. Akan tetapi Mokoena tiba-tiba saja terjatuh dan memegani bahunya. Pertandingan pun selesai.

Cedera pada bahu kirinya tampak terlalu parah dan memerlukan penanganan serius. Sehingga wasit memutuskan Daud Yordan sebagai pemenangnya.

Dengan hasil tersebut membuat Daud Yordan kini mengoleksi 40 kemenangan, empat kali kalah, dan satu kali tak tampil dari 45 pertandingan tinju sepanjang kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%