Resmi Tekan Kontrak Baru, Laga Pacquiao vs McGregor Bisa Terlaksana

Kamis, 13 Februari 2020 16:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duel sengit antara Manny Pacquiao vs Conor McGregor bisa terwujud usai sang petinju asal Filipina itu resmi meneken kontrak baru bersama dengan Paradigm Sports Management (PSM).

Melansir dari laman ESPN, Manny Pacquiao baru saja resmi bergabung dengan PSM yang merupakan satu manajemen yang juga menaungi petarung MMA ternama yakni Conor McGregor Rabu (12/02/20).

Petinju berusia 40 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSM dan memberikan pujian kepada sang presiden sekaligus CEO PSM, Audie Attar yang memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan pihak manajemennya.

"Saya bangga dapat bermitra dengan PSM dan senang atas kesempatan yang ditawaran Audie Attar dan PSM. Satu yang ingin saya katakan adalah selalu berpikir positif. Jangan berpikir negatif: itu akan jadi awal kehancuranmu. Segalanya adalah mungkin," ujar Manny Pacquiao.

Bergabungnya petinju berjuluk Pac-Man itu pun memicu spekulasi bahwa duel sengit nan seru antara Pacquiao dengan McGregor bisa terlaksana mengingat kedua atlet tersebut dinaungi manajemen yang sama.

Apalagi, Conor McGregor sendiri sempat melayangkan tantang kepada Pacquiao untuk melakukan duel usai sukses mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik pada Januari lalu.

Sementara itu, Manny Pacquiao sendiri terakhir kali naik ke atas ring ialah saat sukses mempertahankan sabuk juara dunia tinju WBA kelas welter kala berhadapan dengan Adrien Broner, pada awal tahun 2019 lalu.

Pria asal Filipina tersebut merupakan satu-satunya petinju yang telah mengoleksi gelar juara di 8 kelas berbeda dan meraih catatan impresif yakni 62 kali menang dan 7 kali kalah.