Hebat! Atlet Ini Jadi Sosok Petarung Sejati di Mata Mike Tyson

Jumat, 15 Mei 2020 02:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson, sebut satu nama atlet yang dianggapnya sebagai petarung sejati. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson, sebut satu nama atlet yang dianggapnya sebagai petarung sejati.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson mengungkapkan bahwa petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, adalah pemain favoritnya. Ia suka menonton laga petenis asal Serbia berusia 32 tahun itu dan menyebutnya seorang petarung sejati.

Novak Djokovic adalah salah satu dari tiga petenis pria papan masa kini. Ia bersanding dengan juara Grand Slam 20 kali, Roger Federer, dan juga Rafael Nadal.

Djokovic sendiri memiliki rekor head-to-head yang positif melawan dua pesaingnya itu. Ia mencatat menang-kalah 27-23 melawan Federer yang berusia 38 tahun, sedangkan 29-26 melawan Nadal.

Mike Tyson mengatakan Novak Djokovic adalah petenis favoritnya saat ini. Ia mengaku kepincut dengan cara comeback sang petenis ke lapangan yang menurutnya sangat luar biasa.

"Saya sangat suka melihatnya. Dia adalah favorit saya karena cara dia kembali dari cedera lalu mengalahkan Federer dan Nadal benar-benar luar biasa," jelas Mike Tyson, seperti dikutip dari laman EssentiallySports.

"Dia benar-benar seorang petarung sejati," tambahnya lagi.

Novak Djokovic membuat awal yang menakjubkan musim ini ketika ia memenangkan 18 pertandingan berturut-turut dan merebut tiga gelar sebelum turnamen ditunda karena pandemi virus corona.

Ia memimpin Serbia memenangkan Piala ATP, sebelum ia mengklaim rekor Australia Terbuka 2019. Ia pun merebut gelar di Dubai setelah mengalahkan Gael Monfils di babak semifinal dan Stefanos Tsitsipas di partai puncak.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama