Terinspirasi Klitschko, Model Unik Asal Ukraina Ingin Jajal Tinju

Sabtu, 23 Mei 2020 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Joern Pollex/Bongarts/Getty Images
Mantan petinju kelas dunia, Vitali Klitschko. Copyright: © Joern Pollex/Bongarts/Getty Images
Mantan petinju kelas dunia, Vitali Klitschko.

INDOSPORT.COM – Model unik asal Ukraina, Mila Kuznetsova mengaku ingin terjun ke dunia tinju usai terinspirasi dari Wladimir Klitschko dan Vitali Klitschko.

Mila merupakan seorang model plus size terkenal asal Ukraina dan merupakan kontestan ajang kecantikan Miss Universe Plus Size 2019. Tak hanya itu, dirinya juga berprofesi sebagai seorang influencer.

Meski memiliki tubuh yang tak biasa, namun dirinya mengaku bahwa ia berniat untuk banting stir ke dunia tinju profesional setelah pandemi virus corona berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MILA KUZNETSOVA MISS UKRAINE🇺🇦 (@mila_kuznetsova10) on

Melansir dari laman RT Sports, tekadnya tersebut bermula usai dirinya mengunjungi museum Klitschko bersaudara dan ia langsung ingin menjadi seorang petinju profesional.

“Saya mengunjungi museum Klitschko di Kyiv sebelum pandemi virus corona. Saat wabah ini berakhir, saya akan langsung menyewa pelatih dan memulai pelatihan,” ujar Mila Kuznetsova.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MILA KUZNETSOVA MISS UKRAINE🇺🇦 (@mila_kuznetsova10) on

“Jika saya berhasil, saya akan mengajukan lisensi di liga tinju profesional Ukraina dan memenuhi syarat untuk melakukan debut dalam beberapa bulan,” tambahnya.

Tak hanya itu, dirinya juga ingin mengalahkan rekor petinju asal Ukraina yakni Oleksandr Usyk, di mana aksinya menjadi pertandingan yang paling banyak dilihat di negaranya.

Mila Kuznetsova yang juga berprofesi sebagai blogger itu rencananya akan melakoni pertarungan debutnya sebagai petinju profesional pada musim semi mendatang.