Kecanduan Alkohol, Oscar De La Hoya Bongkar Rahasia Sering Transformasi Jadi Wanita

Jumat, 12 Juni 2020 22:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Mantan petinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya sempat menghebohkan publik ketika dirinya bertransformasi menjadi wanita. Copyright: © GettyImages
Mantan petinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya sempat menghebohkan publik ketika dirinya bertransformasi menjadi wanita.

INDOSPORT.COM - Mantan petinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya sempat menghebohkan publik ketika dirinya bertransformasi menjadi wanita.

Aksi gila itu dilakukan oleh Oscar De La Hoya pada 2016 silam.  Dalam kondisi mabuk, ia berdandan menggunakan busana jaring dan sepatu heels hitam.

Oscar De La Hoya juga pernah berdandan menggunakan bra dan rok pendek. Setelah potret aneh itu tersebar di dunia maya, De La Hoya menyangkalnya.

Oscar De La Hoya transforrmasi jadi wanita. Sumber: Dailymail

Ia selalu bilang jika potret itu tidak benar dan hanya hasil editan belaka. Meski demikian, lama-lama petinju peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu mengaku telah berbohong.

"Ya, itu aku. Aku sudah lelah berbohong kepada publik serta berbohong pada diriku sendiri. Saat itu, aku berada di pengaruh alkohol dan narkoba. Aku terlibat dalam situasi yang buruk," ujar Oscar De La Hoya dilansir dari Independent.

Di samping prestasinya yang gemilang di dunia tinju, Oscar De La Hoya memang menyimpak kisah kelam. Bertahun-tahun, ia terjerumus dalam jerat narkoba dan minuman keras. 

Bolak-balik ke tempat rehabilitasi adalah kesibukannya. Kini, Oscar De La Hoya mengaku sudah lebih baik.

"Sekarang, sejujurnya aku merasa seolah-olah telah dilahirkan kembali. Aku merasa lebih baik dari sebelumnya. Kecanduan adalah pertempuran sulit dalam hidupku," pungkasnya.

Dukungan dari sang istri sangat berarti bagi Oscar De La Hoya untuk bangkit dari keterpurukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%