Anjing Kesayangannya Mati, Manny Pacquiao Patah Hati

Selasa, 30 Juni 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Steve Marcus/Getty Images
Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao baru saja kehilangan anjing kesayangannya, Pacman, yang mati karena kecelakaan. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao baru saja kehilangan anjing kesayangannya, Pacman, yang mati karena kecelakaan.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan sedang mengalami patah hati menyusul kematian anjing kesayangannya beberapa waktu yang lalu.

Anjing Pacquiao berjenis Jack Russell Terrier tersebut diketahui tewas pada usia 14 tahun setelah menjadi korban kecelakaan mobil di daerah Gensan. Sang pemilik pun langsung pulang ke rumahnya ketika mendengar kabar duka tersebut.

Dinamai dengan julukan sang legenda tinju, Pacman, anjing tersebut adalah teman latihan Pacquiao. Pemegang sabuk WBA kelas welter ini kabarnya mengubur kawan kecilnya itu di halaman belakang rumah.

Saat ini Manny Pacquiao dikabarkan bakal segera kembali ke atas ring lagi setelah terakhir kali dirinya melakoni duel pada bulan Juli yang lalu ketika dirinya berhasil mengandaskan Keith Thurman.

Persiapan jelang kembalinya dia ke atas ring tinju telah dia lakukan. Dan kabarnya, Pacquiao bakal menghadapi Terence Crawford dalam pertarungan untuk menyatukan gelar juara WBA dan WBO.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Bob Arum selaku promotor yang biasanya menjadi promotor Pacquiao. Namun, pandemi virus corona yang masih mengancam dunia harus membuat laga antara mereka berdua tertunda untuk sementara waktu.

“Semuanya jadi amburadul ketia virus corona mewabah ke seluruh penjuru dunia dan mengancam keselamatan kita semua. Tetapi saya optimistis jika saya dan Terence bisa berduel dalam waktu dekat ini,” ujar Pacquiao ketika diwawancarai oleh Boxing Scene.

Duel penyatuan gelar tinju tersebut akan membuat Manny Pacquiao bakal merasa lebih tenang saat telah memutuskan untuk pensiun nantinya.