Jadi Idola Mike Tyson, Mikey Garcia Pede Habisi Manny Pacquiao

Sabtu, 4 Juli 2020 17:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Elsa/Getty Images
Mikey Garcia dengan sabuk gelar juara kelas WBC, merasa yakin dirinya mampu mengalahkan Manny Pacquiao. Copyright: © Elsa/Getty Images
Mikey Garcia dengan sabuk gelar juara kelas WBC, merasa yakin dirinya mampu mengalahkan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Mantan petinju juara empat kelas yang berbeda, Mikey Garcia mengatakan bahwa dirinya percaya diri bisa menghabisi Manny Pacquiao di pertarungan selanjutnya.

Garcia, yang menjadi idola bagi legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mengaku bahwa dirinya akan segera bertarung dengan Pacquaio setelah pandemi virus corona berakhir. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah bernegosiasi sejak pertarungannya melawan Jessie Vargas (Februari 2020) di mulai.

Ia mengatakan, bahwa Pacquiao tenagh mempertimbangan untuk bertarung melawan Garcia, dan menganggap pertarungan tersebut akan menjadi salah satu duel tinju paling spektakuler di dunia.

“Kami sudah bernegosiasi dengan Manny Pacquiao sebelum melawan Jessie Vargas. Mereka saat ini tengah mempertimbangan untuk berduel degan saya, jadi semua hanya menunggu keputusan,” kata Mikey Garcia, dilansir dari Boxing Scene.

“Sean Gibbons (promotor tinju) mengatakan bahwa Pacquiao sangat senang dan mengaku tertarik dengan duel ini. Pertandingan tinju ini sudah lama saya inginkan, dan saya rasa pertandingan ini akan disukai oleh para penggemar dan saya akan menghabisi Pacquiao,” tambahnya.

Meski demikian, belum diketahui kapan pertarungan tinju tersebut akan dilaksanakan. Mikey Garcia sendiri mengaku akan terus menghabiskan waktunya untuk berlatih, untuk terus memperpanjang catatan rekornya yakni 40-1-0. Ia hanya satu kali kalah saat melawan Errol Spence Jr pada Maret 2019 lalu.

Hal serupa juga dilakukan oleh Manny Pacquiao yang terus berlatih di kediamannya. Ia memang telah berencana akan melakukan comeback saat pandemi corona telah mereda. Pac-Man sendiri memegang catatan rekor 62-7-2. Terakhir bertarung saat kemenangannya melawan Keith Thurman pada Juli 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%