Cerita Mike Tyson Kucing-kucingan dari Istri Demi Bercinta dengan Para Wanita Nakal

Senin, 13 Juli 2020 12:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson mengaku pernah main kucing-kucingan dengan istri dan para pengawalnya demi ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Copyright: © Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson mengaku pernah main kucing-kucingan dengan istri dan para pengawalnya demi ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal.

INDOSPORT.COMMike Tyson mengaku pernah main kucing-kucingan dengan istri dan para pengawalnya demi ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal.

Fakta tersebut diungkapkan secara langsung oleh si legenda tinju dunia saat wawancara eklusif dengan Hotboxin Podcast, di mana Tyson mengaku tentang kenakalannya dan adiksinya terhadap seks di masa lalunya yang kelam.

Iron Mike mengaku bahwa dirinya biasa bersembunyi atau main kucing-kucingan dengan para pengawalnya, lantaran takut aksinya tersebut dilaporkan kepada istrinya.

“Saya sering bersembunyi dari para pengawal karena saya tak ingin ada yang tahu apa yang saya lakukan, seperti ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Saya tak ingin orang lain mengetahui hal ini,” ujar Mike Tyson.

“Karena anda tak pernah tahu apakah para pengawal bisa bekerja sama, bisa saja mereka merekam saya dan memiliki bukti atau informasi di tentang anda di masa lalu. Para pengawal seharusnya tidak tahu tentang aksi ini terutama jika anda sudah menikah dan masih ingin berbuat nakal,” tambahnya.

Si Leher Beton memang dikenal memiliki masa lalu yang begitu kelam, seperti kecanduan narkoba, alkohol dan juga maniak seks. Faktor inilah yang membuat ia harus bercerai dengan kedua mantan istrinya yakni Robin Givens dan Monica Turner.

Namun kehidupan dan pandangannya berubah setelah bertemu dengan istri ketiganya, Lakiha Spicer yang dinikahinya pada 2009 silam.

Mike Tyson mengaku bahwa perubahan yang ditunjukkannya berkat bantuan istrinya, yang mampu mengubah pandangannya yang semua melihat perempuan hanya untuk bersenang-senang, menjadi pria yang menaruh rasa hormat yang tinggi kepada kaum hawa.