Bersikap Kurang Ajar Saat Live, Artis Inggris Ini Bonyok Dihajar Mike Tyson

Minggu, 12 Juli 2020 16:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson pernah melancarkan bogem ke arah artis asal Inggris, Stephen Gilchrist Glover alias Steve-O, lantaran bersikap kurang ajar dalam sebuah acara. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson pernah melancarkan bogem ke arah artis asal Inggris, Stephen Gilchrist Glover alias Steve-O, lantaran bersikap kurang ajar dalam sebuah acara.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson pernah melancarkan bogem ke arah artis asal Inggris, Stephen Gilchrist Glover alias Steve-O, lantaran bersikap kurang ajar dalam sebuah acara. 

Momen tersebut terjadi saat legenda tinju berjulukan Si Leher Beton hadir dalam sebuah acara Comedy Central's Roast yang dibawakan oleh Charlie Sheen pada 2011.

Aktor Amerika Serikat, Stephen Gilchrist Glover alias Steve-O, turut menjadi bintang tamu bersama William Shatner dan Seth MacFarlane.

Steve-O lantas mendapatkan tantangan dari sang presenter untuk merasakan kekuatan tangan Mike Tyson dengan cara membenturkan wajahnya ke kepalan Iron Mike. Permintaan tersebut pun dikabulkan.

Dilansir dari Sportbible, bintang film JackAss ini langsung berlari dari ujung panggung dan dengan keras menabrak kepalan tangan Mike Tyson. Steve-O pun langsung tersungkur dan menunjukan gesture kesakitan yang juga diiringi dengan suara tawa dari para bintang tamu dan penonton yang hadir.

"Hidung saya memar parah, sehingga darah mengalir deras. Dua bulan setelahnya saya baru sadar hidung saya bengkok dan harus kembali menjani perawatan," ujar Steve-O. 

Aksi tersebut pun berakhir cukup tragis. Stephen Gilchrist Glover harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera parah berupa patah tulang dibagian hidung lantaran berbenturan dengan tangan Mike Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%