Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Siap Main Kotor

Rabu, 5 Agustus 2020 21:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Duel antara Mike Tyson dan Roy Jones rencananya akan dilangsungkan pada 12 September mendatang di California. Keduanya akan bertarung dalam delapan ronde. Meski demikian, Mike Tyson dan Roy Jones dilarang melukai dengan sangat parah.

Mereka diimbau untuk melakukan pertarungan sesuai sesi sparring. Wasit siap menghentikan pertarungan sewaktu-waktu jika ada salah satu petinju yang terluka parah.

Meski demikian, Tyson justru bergeming dan menyatakan siap membuat Roy Jones KO. "Jika ada celah, aku akan melakukannya. Ini adalah pertarungan, aku ingin merebut kembali kejayaanku," ujar Mike Tyson dilansir dari TMZ.

Roy Jones sendiri mengaku tidak takut terhadap gertakan Mike Tyson. "Aku mengerti karena Mike tidak hanya terlihat seperti seorang pembunuh, tetapi dia pembunuh yang sesungguhnya. Jika dia tidak melumpuhkanku dalam waktu cepat maka akan mendapatkan kesulitan," ucap Jones.

Pertarungan akan dilangsungkan tanpa juri. Sehingga tak akan ada perhitungan poin untuk menentukan pemenang. Karena pandemi virus corona hingga saat ini masih berkecamuk, duel Mike Tyson vs Roy Jones akan dilangsungkan tanpa penonton.

Meski demikian, para pecinta tinju bisa tetap menyaksikan pertarungan tersebut melalui tayangan pay per view yang dibandrol dengan harga 50 dolar (725.925 ribu rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%