Pamer Proses Latihan Jelang Comeback, Oscar De La Hoya Bungkam Haters

Minggu, 13 September 2020 07:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS/Mike Segar
Baru-baru ini legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya memamerkan kondisinya saat berlatih jelang laga comebacknya setelah 12 tahun pensiun. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Baru-baru ini legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya memamerkan kondisinya saat berlatih jelang laga comebacknya setelah 12 tahun pensiun.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya memamerkan kondisinya saat berlatih jelang laga comebacknya setelah 12 tahun pensiun.

Pada pertengahan Agustus 2020 lalu, Oscar De La Hoya mengejutkan dunia dengan pernyataannya yang ingin kembali menjajal olahraga saling pukul di atas ring. Hal ini seperti mantan rivalnya, Mikae Tyson yang lebih dulu menyatakan comeback.

"Segala rumor yang beredar itu benar dan saya akan memulai latihan. Saya sangat rindu berada di ring dan ini jadi bukti cinta saya pada tinju," ujar De La Hoya seperti dikutip dari ESPN.

"Tinju telah memberikan segalanya bagi saya dan saya sangat merindukannya. Memang sudah lama sekali, tapi pukulan-pukulan saya masih tetap cepat," lanjutnya.

Namun, kondisi De La Hoya yang sudah tua, ditambah terakhir kali menggelar laga pada 2008 silam kontra Manny Pacquiao, banyak orang yang meragukannya. Bahkan tidak banyak haters yang mengatakan pernyataan De La Hoya itu hanya gimmick semata.

Seolah ingin membungkam orang-orang yang meragukannya, De La Hoya pun membagikan momen latihan yang ia jalani jelang laga comeback. Dalam sesi latihan tersebut, terlihat suami Millie Corretjer itu berlatih menggunakan tali skipping.

Meskipun usianya kini sudah menginjak 47 tahun, ayah lima orang anak itu terbukti masih gesit. Gerakan kakinya masih tetap cepat dan seperti tidak tergerus termakan usia.

Perlu diketahui, meskipun sudah menyatakan akan kembali ke ring tinju, Oscar De La Hoya masih belum menentukan lawan yang ia hadapi. Ia sendiri memberi syarat calon lawannya harus ada di kategori 154-160 pon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%