Balik dari Pensiun, Mayweather Bakal Tarung Lawan Youtuber Logan Paul

Kamis, 17 September 2020 17:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Setelah 2 tahun, Floyd Mayweather dilaporkan akan kembali ke ring tinju dan akan menghadapi Youtuber kontroversial Amerika Serikat, Logan Paul. Copyright: © GETTY IMAGES
Setelah 2 tahun, Floyd Mayweather dilaporkan akan kembali ke ring tinju dan akan menghadapi Youtuber kontroversial Amerika Serikat, Logan Paul.

INDOSPORT.COM - Setelah 2 tahun, Floyd Mayweather dilaporkan akan kembali ke ring tinju dan akan menghadapi Youtuber kontroversial Amerika Serikat, Logan Paul.

Setelah mengalahkan Conor McGregor pada 26 Agustus 2020 lalu, Mayweather langsung mengumumkan akan benar-benar pensiun dari dunia tinju.

Meski memutuskan untuk pensiun, banyak pihak yang menilai Mayweather masih berpotensi untuk kembali melakoni laga saling bertukar pukulan.

Harapan itu pun akhirnya terkabul. Ya, petinju kelahiran 24 Februari 1977 tersebut dilaporkan sudah sepakat untuk kembali melakoni laga tinju.

Menariknya lawan yang akan dihadapi oleh Mayweather memiliki selisih umur yang cukup jauh dan juga bukan berprofesi sebagai petinju. Sosok itu adalah Youtuber Logan Paul.

Dilansir dari DAZN, salah seorang Youtuber bernama Keemstar mendapat bocoran dari orang dalam promotor tinju, yang mengatakan bahwa pertarungan Mayweather vs Logan Paul akan berlangsung tahun ini.

Hal ini semakin menguatkan omongan Mike Feinberg pekan lalu yang juga mengatakan hal serupa. Dalam akun Youtube The Fighting News, Feinberg dengan lantang menyebut Mayweather akan kembali dari masa pensiun.

"Saya punya berita menghebohkan untuk Anda. Mayweather akan kembali dari masa pensiun dan sudah menandatangani kontrak laga eksibisi melawan Logan Paul," tutur Mike Feinberg.

Sekadar informasi, walaupun bukan profesi utamanya, tinju bukanlah hal yang asing bagi Logan Paul. Pasalnya, ia tercatat sudah dua kali melakoni laga tinju.

Ya, kakak kandung Jake Paul itu sudah pernah melakoni dua laga tinju menghadapi sesama Youtuber, KSI. Dari dua pertandingan itu, Logan Paul mencatatkan sekali imbang dan sekali kalah.

Meskipun memiliki usia yang jauh lebih muda, Logan Pual sendiri tidak bisa meremehkan Mayeather. Petinju berjuluk The Money itu memiliki torehan sempurna 50 kemenangan, tanpa pernah sekali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%