Sebelum Susi Pudjiastuti, Legenda WWE Punya Pengalaman Epic Saat Wawancara Mike Tyson

Jumat, 2 Oktober 2020 13:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Donald Kravitz/Getty Images
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti akan berjumpa dengan Mike Tyson dalam sebuah wawancara. Namun sebelum itu, legenda WWE Chris Jerichopernah mendapatkan pengalaman epic saat mewawancarai Iron Mike. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti akan berjumpa dengan Mike Tyson dalam sebuah wawancara. Namun sebelum itu, legenda WWE Chris Jerichopernah mendapatkan pengalaman epic saat mewawancarai Iron Mike.

INDOSPORT.COM – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti akan berjumpa dengan Mike Tyson dalam sebuah wawancara. Namun sebelum itu, legenda WWE Chris Jericho pernah mendapatkan pengalaman epic saat mewawancarai Iron Mike.

Susi Pudjiastuti bakal berbagi kisah perjalanan hidupnya dengan petinju berjuluk Si Leher Beton dalam salah satu platform layanan streaming, Mola TV, Jumat (02/10/20) pukul 22.00 WIB.

Acara bertajuk “Life Lessons from the Champ” itu akan menyajikan perbincangan hangat mengenai pengalaman hidup Mike Tyson yang penuh lika-liku hingga mampu kembali menemukan jalan hidupnya.

Namun sebelum itu, terdapat fakta menarik terkait wawancara Mike Tyson, yakni ia pernah membuat Chris Jericho selaku legenda WWE merasa kesal dengan kelakuan Si Leher Beton saat keduanya melakukan wawancara eklusif.

Jericho pernah mengundang Tyson di podcastnya pada 2017 lalu, namun sang petinju malah membuatnya kesal karena tak mau banyak bicara.

“Mike Tyson tak mau bicara, dia hanya menjawab dengan satu kata. Bayangkan apa yang harus saya lakukan saat itu, dia hanya mendengarkan saya berbicara sepanjang siaran,” kata Chris Jericho, dilansir dari Talk Sports.

“40 menit saya berbicara, dan dia hanya tujuh menit memberikan jawaban. Apakah itu bagus? Saya tidak yakin, apakah ini ujian yang bagus bagi saya sebagai pewawancara? Sejauh ini ya, dia memberikan pengalaman epic untuk saya,” tambahnya.

Akan tetapi Mike Tyson nampaknya tak akan mengulangi kejadian yang dialami oleh Chris Jericho saat diwawancarai oleh mantan menteri Susi Pudjiastuti.

Pasalnya, wawancara tersebut akan berlangsung dengan suasana hangat dan penuh semangat, karena acara tersebut diharapkan bisa meningkatkan semangat penonton pada masa pandemi yang tak menentu seperti saat ini.