Jelang Duel Tinju, Pria Terkuat di Bumi Latihan Angkat Beban 4 Wanita Sekaligus

Sabtu, 9 Januari 2021 11:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Eddie Hall, manusia terkuat di bumi. Copyright: © Instagram@eddiehallwsm
Eddie Hall, manusia terkuat di bumi.

INDOSPORT.COMEddie Hall, pria yang disebut sebagai salah satu manusia terkuat di bumi mampu mengangkat empat orang wanita saat latihan untuk mempersiapkan diri di duel tinju.

Hall diketahui tengah mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan saingan lamanya sekaligus aktor film Game of Thrones, Hafthor Bjornsson pada tahun 2021. Sejumlah latihan pun ia jalani termasuk dengan bertinju.

Pria asal Inggris tersebut memang dikenal sebagai sosok yang kerap melakukan olahraga ekstrem, dan kali ini ia mencoba mengangkat empat orang wanita untuk membuat ototnya lebih kuat.

Melansir dari laman RT Sports, Eddie Hall yang tengah berlatih di gym nampak bersiap untuk mengangkat beban, namun kali ini berbeda, ia menggunakan berat empat orang wanita yang sudah siap berdiri di depan sebuah besi barbell.

Secara ajaib, Hall mampu melakukan bench press dan mengangkat empat wanita tersebut dengan kurang dari 10 kali repetisi. Aksinya tersebut pun membuat para pengunjung gym cukup tercengang.

Eddie Hall saat ini tengah berusaha menjaga berat badannya menjadi 160 kilogram agar bisa tampil di atas ring tinju dengan mudah kala berduel dengan Hafthor Bjornsson.

Eddie Hall sendiri merupakan peraih gelar kompetisi World Strongest Man 2017, usai berhasil mengangkat beban mencapai 500 kilogram.

Namun catatan rekornya tersebut hanya bertahan selama empat tahun sebelum dipecahkan oleh Hafthor Bjornsson setelah sukses mengangkat beban seberat 501 kilogram pada Mei 2020 lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%