x

Usai Kalah dari Petinju Inggris, Daud Yordan Bakal Lakukan Ini

Selasa, 13 November 2018 14:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petinju asal Indonesia, Daud Yordan.

INDOSPORT.COM - Pertarungan bertajuk Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship di Manchester Arena, Inggris pada Sabtu (10/11/18) atau Minggu (11/11/18) dinihari mempertemukan petinju Tanah Air, Daud Yordan vs Anthony Crolla.

Sayangnya pada pertandingan sarat gengsi tersebut, Daud Yordan harus takluk dari Crolla. Padahal skor yang diraih petarung kelahiran tahun Kalimantan Barat tersebut tak jauh berbeda atas lawannya.

Baca Juga

“Angka yang saya raih 112, sedangkan lawan 116, artinya saya kalah empat ronde dari dia (Anthony Crolla),” tutur Daud Yordan sebagaimana dilansir dari laman berita olahraga Antara.

Kekalahan ini memutus rekor Daud Yordan yang sebelumnya meraih 38 kemenangan, dengan 26 di antaranya KO. Sementara Crolla semakin memperkuat statusnya sebagai petinju yang tengah naik daun dengan 34 kemenangan dan 13 di antaranya KO.

Baca Juga

Menyinggung kekalahannya tersebut, Daud Yordan tak lantas langsung melakukan evaluasi. Ia lebih memilih untuk beristirahat terlebih dahulu di Inggris sebelum pulang ke Indonesia dan membicarakan langkah selanjutnya.

“Belum evaluasi, dan saya baru pulang ke Indonesia pada Rabu (14/11/18). Saya ingin istirahat dulu sebelum membicarakan yang lain,” tutupnya.

Baca Juga

Daud Yordan sendiri merupakan petinju Indonesia yang pernah menjadi juara dunia dua kali versi badan tinju IBO, yakni di kelas featherweight dan lightweight pada masa yang berbeda.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Seputar Tinju dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM

InggrisIndonesiaDaud Yordan

Berita Terkini