x

Cara Gila Pacquiao Persiapkan Diri Jelang Lawan Petinju Amerika Serikat

Selasa, 15 Januari 2019 09:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi petinju Amerika Serikat, Adrien Broner.

Pertandingan tinju yang mempertemukan Manny Pacquiao dengan Adrien Broner akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (19/1/19).

Baca Juga

Demi mempertahankan gelarnya Manny Pacquiao tak ingin meremehkan Adrien Broner. Ia bahkan menjalani latihan intensif sebelum bertemu lawannya.

Dilansir dari ABS-CBN, Pacquiao telah menjalani latihan bersama timnya di Griffith Park. Ia tampak sangat antusias meski di sana cuaca sedang buruk dan diguyur hujan deras.

Dengan menggunakan pakaian dan celana serba hitam, Mannya Pacquiao menunjukkan bahwa cuaca yang tak bersahabat bukan halangan untuk berlatih.

Dari video yang dilansir dari laman berita olahraga ABS-CBN, terlihat petinju yang pernah menghadapi Floyd Mayweather itu ditemani oleh sejumlah tim kepelatihannya.

Baca Juga

Ini merupakan pertarungan ke-70 bagi peraih gelar juara dunia kelas welter WBA dalam karier profesionalnya. Ia memiliki catatan 60 kemenangan, dengan 39 kemenangan KO. Sementara, Adrien Broner sudah bertarung sebanyak 38 kali dan memenangi 33 di antaranya, termasuk 24 kali KO. 

Ikuti Terus Update Seputar Tinju Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manny PacquiaoAdrien BronerTinju

Berita Terkini