x

Dulu Buncit, Mike Tyson Tunjukkan Transformasi Mengerikan di Tubuhnya

Kamis, 7 Mei 2020 15:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mike Tyson baru-baru ini menunjukkan transformasi tubuhnya yang mengerikan jelang persiapan dirinya kembali ke ring tinju.

INDOSPORT.COM – Mike Tyson baru-baru ini menunjukkan transformasi tubuhnya yang mengerikan jelang persiapan dirinya kembali ke ring tinju.

Dilansir dari The Sun, Mike Tyson yang saat ini telah menginjak usia 53 tahun terlihat sangat bugar dan telah kembali ke bentuk fisiknya yang dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Tyson sempat terlihat kelebihan berat badan dan buncit setelah dirinya memutuskan untuk gantung sarung tinju beberapa belas tahun yang lalu.

Tyson sempat memiliki badan yang jauh dari ideal usai gantung sarung tinju pada tahun 2005 yang lalu.

Saat ini selain telah kembali pada kondisi fisiknya yang dulu, Tyson juga dikabarkan masih memiliki kekuatan yang sama ketika dirinya berjaya dulu.

“Dia masih sama. Kecepatan dan kekuatan pukulannya masih sama seperti ketika dirinya berusa 22 tahun,” ujar pelatih Tyson saat ini, Rafael Cordeiro.

Menurutnya, juara tinju kelas berat termuda sepanjang masa itu membutuhkan waktu selama 6 bulan sebelum bisa kembali bertanding di atas ring lagi.

Sekarang Mike Tyson diketahui telah kembali ke betuk badannya yang dulu.
Baca Juga
Baca Juga

Petinju yang juga sukses mengawinkan gelar dari WBA dan WBC ini sepertinya telah kembali ke jalan yang lurus. Setelah dulu dirinya sempat dijebloskan ke bui akibat pemerkosaan.

Patut ditunggu bagaiamana kelanjutan Tyson yang ingin segera melakoni comeback di dunia tinju. Pasalnya, menarik untuk melihat bagaimana seorang petinju legendaris yang telah memutuskan pensiun 15 tahun yang lalu ini masih tampak intimidatif dan menyeramkan.

WBCMike TysonWBATinjuBerita Tinju

Berita Terkini