x

Evander Holyfield Sesumbar Bisa Bertarung di Semua Era Kelas Berat

Senin, 18 Mei 2020 14:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Baru-baru ini petinju kelas berat legendaris, Evander Holyfield sesumbar jika dirinya mampu bertarung di semua era kelas berat.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini petinju kelas berat legendaris, Evander Holyfield sesumbar jika dirinya mampu bertarung di semua era kelas berat.

Dilansir dari Boxingscene, dirinya sesumbar bisa memenangi pertarungan yang dilakukan dengan semua petinju kelas berat legendaris yang berasal dari segala era.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya adalah petinju dan saya bisa bertarung dengan sangat baik. Saya bisa beradaptasi dengan gaya tinju mana saja dan saya yakin saya bisa bertarung di semua era kelas berat,” ujar Holyfield.

Legenda tinju yang saat ini berusia 57 tahun itu menambahkan jika dirinya adalah salah satu petinju yang memiliki kecepatan dan footwork yang bagus. Selain itu, Holyfield juga mengatakan jika dirinya dikenal memiliki kombinasi pukulan yang terhitung mematikan.

“Apa yang saya miliki sebagai petinju terhitung komplit dan saya yakin bisa menaklukkan semua petinju kelas berat dari berbagai era,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan tersebut ada benarnya, Holyfield tercatat pernah mengalahkan Larry Holmes, George Foreman, Mike Tyson (dua kali), Riddick Bowe, Buster Douglas, Ray Mercer, Michael Moorer, Hasim Rahman, dan John Luis. Dirinya juga tercatat pernah meraih hasil imbang dengan salah satu petinju terbaik abad ini, Lennox Lewis.

Saat ini, Holyfield dikabarkan tengah menjalani persiapan jelang laga comeback yang akan dia jalani dalam waktu dekat. Dirinya diberitakan bakal menjalani laga eksibisi amal dengan Mike Tyson dan menyatakan tidak tertarik untuk menjalani duel dengan petinju kelas berat yang saat ini masih aktif berlaga di atas ring.

Mike TysonEvander HolyfieldLennox LewisGeorge ForemanTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini