x

Duel Mike Tyson Bakal Berlangsung di Bangkok?

Kamis, 21 Mei 2020 10:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bangkok kemungkinan besar bisa menjadi tempat di mana Mike Tyson bakal menggelar laga comeback yang telah ditunggu-tunggu banyak orang.

INDOSPORT.COM – Bangkok kemungkinan besar bisa menjadi tempat di mana Mike Tyson bakal menggelar laga comeback yang telah ditunggu-tunggu banyak orang.

Dilansir dari Bangkok Post, ibu kota Thailand tersebut bisa keluar menjadi tempat Mike Tyson kembali ke atas ring dalam sebuah laga amal.

Baca Juga
Baca Juga

Dean Bourke, promotor berkebangsaan Australia yang telah menetap di Thailand selama 14 tahun menyatakan jika telah mengadakan kontak dengan manajemen yang menaungi Mike Tyson dan berencana untuk membawa dirinya ke Negeri Gajah Putih tersebut.

Nantinya laga yang akan Tyson jalani di Bangkok berada di bawah naungan proyek yang bernama Fight For Family, sebuah acara reality show yang akan mempertemukan narapidana Thailand yang bakal berduel dengan orang asing yang bukan narapidana.

“Latar belakang reality show tersebut adalah saya ingin membantu para narapidana Thailand yang harus dipenjara akibat kejahatan-kejahatan tidak besar. Saya ingin membantu mereka untuk menutup kebutuhan finansial keluarga para narapidana tersebut,” ujar Bourke.

Selain membantu secara finansial, Bourke berharap jika nantinya pemenang duel ini akan mendapat pengurangan masa hukuman dari pemerintah Thailand dan memiliki kesempatan untuk bisa mengikuti perebutan gelar juara dunia Muay Thai.

Baca Juga
Baca Juga

Bourke mengatakan jika manajemen Tyson tertarik akan kemungkinan comeback yang bakal Tyson jalani di Bangkok. Pembicaraan terkait duel ini kemungkinan besar akan dilanjutkan setelah pandemi Corona ini mulai mereda.

Rajamangala National Stadium dikabarkan akan menjadi tempat duel Mike Tyson di Thailand nantinya. Selain itu, Bourke juga menargetkan jika setidaknya akan ada 1 juta penonton layar kaca yang akan membayar demi bisa menyaksikan Tyson kembali beraksi di atas ring lagi.

Mike TysonTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini