x

Beredar Video Mike Tyson Bersama Rapper di Hari Kematiannya

Minggu, 31 Mei 2020 11:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Beredar video yang memperlihatkan kebersamaan Mike Tyson dengan sahabat sekaligus rapper kenamaan, Tupac Shakur di hari yang menjadi hari kematiannya.

INDOSPORT.COM – Beredar video yang memperlihatkan kebersamaan Mike Tyson dengan sahabat sekaligus rapper kenamaan, Tupac Shakur, di hari yang menjadi hari kematiannya.

Rapper legendaris Amerika Serikat tersebut diketahui tewas dibunuh pada malam tanggal 7 September tahun 1996, setelah meninggalkan MGM Grand Garden Arena di Las Vegas usai melihat laga antara Tyson melawan Bruce Seldon.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video yang diunggah di akun Instagram glovesupglobal, Tyson terlihat merayakan gelar juara dunia kelas berat versi WBA bersama Tupac usai mengandaskan perlawanan Seldon.

Perayaan tersebut menjadi perayaan terakhir yang mampu mereka rayakan bersama-sama. Pasalnya, setelah itu, Tupac diketahui tewas setelah menerima lebih dari satu kali tembakan di depan Hotel Maxim yang terletak di daerah Las Vegas.

Tyson mengungkapkan jika penembakan yang mengakibatkan hilangnya nyawa sahabatnya tersebut telah direncanakan secara matang. Para pembunuh membuat laga antara dirinya dan Seldon menjadi sebuah kesempatan untuk mereka bisa menghabisi nyawa Tupac.

“Penembakan yang membuat Tupac tewas telah direncanakan dengan sangat matang. Saya percaya jika pertandingan tersebut adalah salah satu kesempatan emas yang digunakan orang-orang itu untuk menghabisi Tupac,” ujar Mike Tyson ketika diwawancarai oleh Fat Joe.

Baca Juga
Baca Juga

Menurutnya, para pembunuh itu telah mengincar sahabatnya itu sejak lama. Tyson mengakui jika Tupac adalah salah satu sosok yang terlalu kuat dan sulit diatur.

Kemenangan atas Seldon tersebut menjadi gelar juara dunia tinju kelas berat terakhir yang mampu dirinya raih. Setelahnya, performa Tyson di atas ring terus menurun hingga dirinya memutuskan untuk pensiun pada tahun 2005 yang lalu.

Mike TysonTinjuBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini