x

Tersebar Video Mike Tyson Turunkan Ilmunya Pada Bintang UFC

Kamis, 11 Juni 2020 05:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tersebar video Mike Tyson sedang menurunkan ilmunya pada bintang UFC, Henry Cejudo, dalam salah satu sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Tersebar video Mike Tyson sedang menurunkan ilmunya pada bintang UFC, Henry Cejudo, dalam salah satu sesi latihan.

Dalam video tersebut, tampak Tyson sedang mengajari Henry Cejudo rahasia di balik uppercut mematikan yang menjadi andalannya saat masih aktif berlaga di atas ring.

Baca Juga
Baca Juga

Tyson sendiri adalah salah satu petinju yang dianggap memiliki pukulan mematikan sepanjang sejarah. Uppercut kirinya dari jarak dekat tercatat sebagai salah satu pukulan paling brutal dalam dunia tinju.

Video tersebut juga menunjukkan bagaimana Tyson memberi instruksi pada Cejudo agar tetap menundukkan kepalanya ketika meluncurkan uppercut cepat yang mengarah pada badan lawannya.

Si Leher Beton juga terlihat memberikan contoh kepada Cejudo dengan melakukan uppercut kiri cepat ke arah badan lawannya sambil tetap menundukkan kepalanya.

Cejudo tampaknya berhasil mempraktekkan hasil ilmu yang diajarkan oleh Tyson setelah dirinya sukses meluncurkan dua uppercut dengan kecepatan yang sama seperti yang Tyson luncurkan sebelumnya.

Bintang UFC berusia 33 tahun tersebut baru saja mengumumkan pensiun bulan lalu usai menundukkan perlawanan pemegang sabuk juara kelas bantam, Dominik Cruz dalam gelaran UFC 249.

Namun, secara mengejutkan eks juara UFC kelas terbang yang juga pernah meraih medali emas di Olimpiade tahun 2008 cabang olahraga gulat ini mengumumkan bakal kembali turun gunung untuk berduel dengan pemegang sabuk juara UFC kelas bulu, Alexander Volkanovski.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya ingin meraih gelar juara ketiga dan menjadi petarung MMA terbaik yang pernah ada sepanjang masa,” ujar Cejudo ketika diwawancarai oleh TMZ Sports.

Sementara Tyson sendiri diketahui sedang mempersiapkan comeback-nya yang kemungkinan besar akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Mike TysonUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)TinjuBerita OlahragaBerita MMABerita Tinju

Berita Terkini