x

Tyson Fury Sesumbar Bisa Kalahkan Muhammad Ali dan Mike Tyson Muda

Kamis, 18 Juni 2020 20:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Tyson Fury sesumbar kalau dirinya tidak akan bisa dikalahkan legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson dan Muhammad Ali biarpun masih muda.

INDOSPORT.COM - Tyson Fury sesumbar bahwa tidak ada petinju di era mana pun bisa mengalahkannya, bahkan Muhammad Ali dan Mike Tyson andai keduanya masih aktif di atas ring.

Dilansir Sportbible, Tyson Fury mengaku selalu jeli dalam beradaptasi menghadapi siapa pun lawannya. Bermodalkan postur raksasa mencapai dua meter, petinju berusia 31 tahun tersebut selalu mampu membuat lawannya kualahan.

Baca Juga
Baca Juga

Unggul teknik dan fisik, Fury menyebut para legenda tinju seperti Mike Tyson, Muhammad Ali, Joe Louis, Lennox Lewis, George Foreman, Ken Norton, Rocky Marciano, Floyd Patterson, Gene Tunney, Jem Mace hingga John L. Sullivan akan takluk di tangannya.

"Tidak ada kelas berat dari era mana pun dalam seribu tahun terakhir yang bisa menindas atau mengalahkan saya," ujar Tyson Fury.

"Jangan pedulikan Mike Tyson dari tahun 1980-an, Muhammad Ali, Joe Louis, Lennox Lewis, George Foreman, Ken Norton, Rocky Marciano, Floyd Patterson, Gene Tunney, Jem Mace, John L. Sullivan,"

"Kembali ke awal, tidak satu pun dari mereka yang bisa mengalahkan saya. Tubuh saya terlalu besardan saya punya terlalu banyak gaya untuk mereka. Saya seorang yang pandai beradaptasi dan mereka bahkan tidak akan bisa memukuli saya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Perkataan petinju asal Inggris itu memang ada benarnya. Terbukti, saat ini ia merupakan juara dunia kelas WBC dan sukses menang 30 kali dalam 31 pertarungan.

Tyson Fury hanya sekali seri dan 21 dari 31 kemenangan yang diraih ia dapatkan dengan cara KO (knokout). Baru-baru ini, dia menjadi bahan perbincangan hangat karena dirumorkan bakal berduel dengan Mike Tyson. 

WBCTyson FuryMike TysonMuhammad AliTinjuBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler