x

Sempat Mencekam, Momen Langka Muhammad Ali Kejutkan Mike Tyson di Ruang Ganti

Kamis, 18 Juni 2020 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Mike Tyson dan Muhammad Ali.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, ternyata Mike Tyson saat masih aktif menjadi pemain tinju pernah memiliki pengalaman unik, yakni dikejutkan oleh Muhammad Ali.

Dilansir Sportbible, legenda tinju dunia Muhammad Ali pernah memberikan kejutan untuk Mike Tyson di ruang ganti sebelum melakukan pertandingan sengit di ring.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, Mike Tyson terlihat sangat bahagia melihat kedatangan Muhammad Ali dan langsung memeluknya. Banyak kemudian fotografer yang mengabadikan momen langka tersebut.

Legenda tinju Mike Tyson dan Muhammad Ali tampak membaca Alquran bersama.

Pasalnya, Mike Tyson saat masih menjadi petinju dikenal sangat beringas sebelum naik ke atas ring. Bahkan wartawan pun takut untuk mendekatinya di ruang ganti.

"Legenda tinju Muhammad Ali mengejutkan Mike Tyson menjelang pertarungannya dan dengan lucu mengotak-atiknya di ruang ganti,"

"Tyson sering ditakuti karena ia suka menciptakan aura yang sangat mengancam di ruang ganti sebelum bentrokan tinju," tulis Sportbible.

Sejak saat itu, Mike Tyson sangat mengagumi sosok Muhammad Ali dan memanggilnya sebagai "The Goat" di dunia tinju.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan saat Muhammad Ali wafat pada 2016, Mike Tyson hadir di pemakanan hingga mau menjadi pengusung peti jenazahnya.

Kedua petinju Amerika Serikat itu merupakan sesama muslim yang beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Mike Tyson dan Muhammad Ali pernah duduk berdampingan dan terlihat sedang membaca Alquran.

Amerika SerikatMike TysonMuhammad AliTinjuBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler