x

Amir, Putra Mike Tyson yang Hobi Pamer Kemewahan

Selasa, 30 Juni 2020 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Amir Tyson, putra dari legenda tinju Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, tengah bersiap-siap untuk naik ring lagi. Di tengah kabar tersebut, putranya, Amir, justru jadi sorotan karena hobinya pamer kemewahan.

Mike Tyson ketika masih aktif berkarier di dunia tinju dikenal sebagai salah satu petarung yang paling ditakuti di dunia. Julukannya sebagai ‘Si Leher Beton’, membuat semua rivalnya bergidik ngeri membayangkan betapa kuat dan cepat pukulannya.

Baca Juga
Baca Juga

Statusnya sebagai petinju yang sulitditaklukkan membuat dia menjadi salah satu atlet terkaya selama waktunya, karena dia bisa mengantongi lebih dari 2 juta dolar AS dalam sekali tanding.

Berkat pendapatannya itu, dia pun bisa memiliki banyak properti mulai dari rumah-rumah megah, mobil mahal, hingga kehidupan glamor bersama keluarganya.

Tyson sendiri memiliki empat orang putra dari semua tujuh anak kandungnya dan mereka punya wajah yang mirip sekali dengan ayahnya. Salah satu putranya, Amir Tyson, dikenal sebagai salah satu anak Tyson yang punya kehidupan mentereng di Amerika Serikat.

Amir Tyson adalah anak bungsu dari pernikahan kedua Mike Tyson dengan Monica Turner. Pria kelahiran 5 Agustus 1997 itu punya kakak perempuan, yang berjarak 1 tahun darinya, bernama Rayna.

Terbilang masih muda, Amir Tyson tak ragu-ragu untuk memamerkan kekayaannya di media sosial. Maklum, kekayaan yang dia miliki itu tidak hanya warisan dari sang ayah namun juga buah kerja kerasnya sebagai seorang selebriti di Negeri Paman Sam.

Baca Juga
Baca Juga

Amir pernah memamerkan jet pribadinya di media sosial. Dia juga punya sebuah rumah besar yang terletak di kawasan Maryland. Belum lagi deretan mobil mewah yang menghiasi kehidupan glamornya.

Akun pribadi Amir di Instagram yang diikuti sebanyak 25,5 ribu orang memamerkan bagaimana kehidupan pemuda tampan itu saat ini.

Amir sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan pesta-pesta mewah. Dia juga pernah memamerkan sebagian jet pribadinya di Instagram saat dia melakukan perjalanan.

Dia punya mobil mewah keluaran Mercedez-Bens, Aston Marthin dan Lamborghini.

Untungnya, Amir pandai memutar kekayaannya di dunia bisnis. Amir menyebut dirinya adalah pendiri sebuah merek pakaian Debonair yang cukup populer di Amerika.

Mike TysonTinjuSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler