x

Tak Terima Muhammad Ali 'Dihina' Floyd Mayweather, Mike Tyson Ngamuk

Kamis, 2 Juli 2020 17:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mike Tyson tampak mengamuk ketika bertanding di atas ring

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather Jr benar-benar membuat Mike Tyson geram lantaran 'menghina' Muhammad Ali, karena mengaku lebih jago dari sang legenda.

Mike Tyson yang juga merupakan legenda tinju dunia di kelas berat menganggap kalau Floyd Mayweather Jr telah berkhayal. Apalagi meski dikenal brutal, Mike Tyson tetapi sangat menghormati Muhammad Ali sebagai pendahulunya.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Floyd Mayweather Jr) benar-benar mengkhayal, dengar jika dia benar berada di jajaran petinju hebat seperti Muhammad Ali," kata Mike Tyson dilansir dari Sportbible.

Eks petinju dengan julukan Si Leher Beton itu juga menyindir Floyd Mayweather Jr karena tidak berani mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah.

"Dia bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian, dia tidak bisa mengantar anaknya ke sekolah sendirian dan dia berbicara bahwa dia hebat?," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Floyd Mayweather Jr merupakan petinju kelas welter yang selalu meraih kemenangan dalam 50 pertandingan. Bahkan di laga terakhirnya, ia juga sukses mendulang kemenangan dari bintang UFC, Conor McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tahu prestasi Floyd Mayweather Jr, Mike Tyson menilai kalau petinju hebat adalah pria yang bisa menjaga tali persaudaraan dengan orang lain.

"Suatu hal yang hebat itu bukan menjaga diri anda dari orang-orang lain tetapi justru hal hebat itu harus bisa diterima oleh mereka," ujar Mike Tyson.

Floyd Mayweather JrMike TysonMuhammad AliConor McGregorTinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler