x

Pesta Gila Ulang Tahun Mike Tyson: Undang 19 Wanita untuk Ditiduri

Rabu, 1 Juli 2020 14:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mike Tyson (tengah) saat menghadiri sebuah pesta bersama beberapa rekan wanitanya.

INDOSPORT.COM – Tak akan ada habisnya jika membahas kehidupan legenda tinju, Mike Tyson yang penuh kontroversial, salah satunya ialah saat merayakan ulang tahunnya dengan cara gila.

Si Leher Beton baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 yang jatuh pada 30 Juni. Seiring bertambahnya usia, membuat dirinya merayakan hari bersejarah tersebut dengan cara sederhana. Namun tidak saat usianya masih muda.

Mike Tyson dikenal sebagai sosok yang begitu kontroversial pada masanya, salah satunya ialah saat mengadakan pesta gila untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun pada 1996 silam, dengan mengundang sederet tokoh ternama seperti Donald Trump, Oprah Winfrey, dan Jay-Z.

Baca Juga
Baca Juga

“Saat itu kami memiliki 13 koki yang masing-masing memasak di dapur mereka sendiri. Semua orang hadir di pesta tersebut seperti Trump, Oprah, Jay-Z dan bahkan mucikari jalanan juga ada disana,” tutur Mike Tyson, dalam otobiografinya ‘Undisputed Truth’.

Ia mengadakan pesta tersebut di salah satu rumah mewahnya yang memiliki 50 kamar. Namun pesta tersebut menjadi ‘gila’ lantaran ia sengaja menyiapkan 19 kamar tidur untuk bercinta dengan 19 wanita yang sengaja diundangnya, di mana saat itu Tyson sudah bercerai dengan istri pertamanya, Robin Givens.

“Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas dan akan melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas menjaga di luar rumah,”

Baca Juga
Baca Juga

“Dulu saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur dengan para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Steve 'Crocodile' Fitch (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya’,” jelasnya.

Iron Mike memang dikenal sebagai sosok petinju yang pernah kecanduan seks. Ia mengaku pernah meniduri total 1.300 wanita sepanjang hidupnya. Meski demikian, Mike Tyson kemudian memutuskan untuk bertaubat dan memilih menikmati hidupnya dengan cara yang lebih baik.

Mike TysonDonald TrumpBerita OlahragaBerita SportSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler