x

Disebut Tak Akan Bisa Kalahkan Mike Tyson, Deontay Wilder Serang Balik Lennox Lewis

Jumat, 3 Juli 2020 11:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Mantan juara dunia tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder, menyerang balik Lennox Lewis yang menyebut dirinya takkan bisa mengalahkan sang legenda, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Mantan juara dunia tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder, menyerang balik Lennox Lewis yang menyebut dirinya takkan bisa mengalahkan sang legenda, Mike Tyson.

Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, melontarkan penyataan menarik beberapa waktu lalu. Rival Tyson Fury itu sesumbar dirinya bakal mengalahkan Mike Tyson di ring tinju pada masa prima si Leher Beton.

“Jika saya dan Tyson bertarung pada tahun 1986, saya akan membantainya habis-habisan,” kata Wilder.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan sombong itu pun kemudian direspons oleh mantan juara dunia tinju kelas berat 3 kali, Lennox Lewis. Eks petinju kebanggaan Inggris itu meragukan kemampuan Wilder untuk mengalahkan Tyson.

"Saya baru saja mendengar Wilder mengatakan dia akan menghancurkan Mike Tyson. Saya pikir mudah untuk berbicara sampai Anda benar-benar masuk ke ring tinju," kata Lewis.

"Saya suka Wilder, tetapi dia tidak pernah berada bersama seseorang yang ganas yang benar-benar ingin mematahkan tulang rusuknya dengan setiap pukulan. Saya tidak melihat dia bisa melakukannya," lanjutnya.

Kini, dilansir SportBible, Deontay Wilder pun merespons ucapan Lennox Lewis yang meremehkan dirinya itu, sembari kembali mengungkapkan keyakinannya bisa mengalahkan Tyson.

“Tangan saya cepat, jangkauan saya lebih panjang, tubuh saya lebih tinggi, saya atletis, gerakan kaki saya lincah. Semua itu akan memberi saya keuntungan dan merupakan faktor penting,” kata petinju berjuluk The Bronze Bomber itu kepada EsNews.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Deontay Wilder pun kembali melontarkan ucapan yang meremehkan para petinju di era sebelumnya, termasuk Mike Tyson dan Lennox Lewis.

“Bukan ingin tidak hormat pada Mike Tyson, di eranya dia memang yang terbaik. Tapi sekarang adalah era yang baru. Tidak ada seorang pun petinju dari masa lalu yang bisa menaklukkan petinju masa kini. Lihat saja teknologi yang kami miliki sekarang,” ujar Wilder.

“Tidak seorang pun memiliki insting pembunuh sekuat saya, tidak seorang pun bisa membuat saya benar-benar kalah KO. Saya sangat memercayai ucapan ini, dan saya selalu bisa mewujudkan apa yang saya ucapkan,” pungkasnya.

Mike TysonLennox LewisTinjuBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuDeontay Wilder

Berita Terkini

Berita Terpopuler