x

Siap Comeback, Oscar De La Hoya Ingin Duel Lawan Felix Trinidad

Senin, 6 Juli 2020 17:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Legenda tinju, Oscar De La Hoya menyatakan ingin kembali duel melawan Felix Trinidad di laga comebacknya usai memutuskan pensiun pada 2008 silam.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju, Oscar De La Hoya menyatakan ingin kembali duel melawan Felix Trinidad di laga comebacknya usai memutuskan pensiun pada 2008 silam.

Rencana untuk melakukan comeback lantaran De La Hoya mengaku terinspirasi untuk mengikuti jejak Mike Tyson yang akan turun gunung usai pensiun pada 2005 silam, dan akan berpartisipasi dalam pertarungan amal.

Melansir dari laman Boxing 247, De La Hoya memberikan kode bahwa dirinya ingin melawan mantan rivalnya yakni Felix Trinidad di laga comeback-nya.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun Twitter-nya, Oscar De La Hoya mengunggah sebuah foto duelnya dengan Trinidad, dan menyelipkan caption berbunyi “Siapa yang ingin melihat pertarungan ini lagi?”.

Pertandingan antara De La Hoya vs Trinidad sebelumnya pernah terjadi pada 18 September 1999 silam, dengan De La Hoya harus rela menelan kekalahan lewat keputusan decision yakni 114-114, 114-115, dan 113-115 dalam pertarungan yang berlangsung 12 ronde.

Baca Juga
Baca Juga

Maka tak heran jika Oscar De La Hoya yang memegang catatan rekor kemenangan 39-6-0 sepanjang kariernya, ingin kembali mengadakan duel dengan Felix Trinidad untuk membalaskan dendam kekalahannya di masa lalu.

Sementara Felix Trinidad sendiri memiliki rekor kemenangan 42-3-0 dalam kariernya. Ia terakhir kali bertanding saat kalah atas Roy Jones Jr. pada 19 Januari 2008, yang juga menjadi pertandingan penutup dalam kariernya lantaran memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju.

Mike TysonOscar De La HoyaFelix TrinidadBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler