x

Mike Tyson Bangga Sebut Penjara sebagai 'Kerajaan' Pribadinya

Selasa, 14 Juli 2020 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, bangga menyebut penjara sebagai 'kerajaan' pribadinya.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, sempat menjadi sorotan lantaran pernyataan kontroversialnya yakni menyebut penjara sebagai ‘kerajaan’ pribadinya.

Si Leher Beton diketahui memang memiliki masa lalu yang kelam dan suram. Ia sudah merasakan mendekam di penjara sejak berusia 12 tahun, namun berada di balik jeruji ternyata tak membuatnya takut dan malah sempat memberikan kenyamanan dalam hidupnya.

Tyson mengaku bahwa dia hanya merasakan ketakuan sehari saat baru pertama kali masuk penjara. Namun setelah itu ia malah merasa senang, karena bisa berada di dalam penjara bersama teman-temannya dan menjadikannya sebagai kerajaan pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

“Setiap kali saya kembali ke penjara, rasanya menyenangkan berada di sana. Pertama kali dibui saat berusia 12 tahun dan saya sempat sangat ketakutan apalagi saat polisi menutup pintu. Kemudian saya sarapan bersama narapidana lainnya,” ujar Mike Tyson, dilansir dari berita tinju laman EssentiallySports.

“Saat saya pergi ke aula, saya kemudian melihat semua teman-teman saya. Jadi saya senang berada di sana. Tidak ada yang berani menyentuh saya, rasanya seperti seorang raja dan tempat ini menjadi rumah saya,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Iron Mike juga menjelaskan bahwa dirinya hanya terlibat satu pertengkaran selama di penjara, karena perkataannya yang membuat petinju kelas berat tersebut tak berkenan, dan kemudian langsung menghampiri dan memukulnya, yang mengakibatknya dirinya mendapatkan hukuman.

Diketahui Mike Tyson terakhir mendekam di penjara ialah saat memperkosa Miss Black USA, Desiree Washington, pada tahun 1991, di mana ia harus menghabiskan waktunya di balik jeruji besi selama tiga tahun, yang juga merupakan masa kejayaannya di dunia tinju.

Mike TysonTinjuBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini