x

Evander Holyfield Ungkap Betapa Mengerikannya Mike Tyson Muda di Tempat Gym

Kamis, 16 Juli 2020 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Mike Tyson dan Evander Holyfield.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia di kelas berat, Evander Holyfield, mengungkapkan betapa mengerikannya Mike Tyson ketika masih menjadi rivalnya.

Dilansir Internation Business Times, Evander Holyfield pernah takjub ketika melihat Mike Tyson saat berlatih di tempat gym.

Baca Juga
Baca Juga

Ia mengaku belum pernah melihat seorang petinju berlatih dengan penuh semangat dengan memiliki etos kerja yang sangat luar biasa.

"Saya akui tidak ada yang memiliki etos kerja seperti Tyson di gym pada masa mudanya. Saya memperhatikannya dan mengatakan dia hebat. Dia bisa melakukan segalanya dengan baik serta memiliki kekuatan meninju yang mampu menjatuhkan semuanya," kata Evander Holyfield.

Berkat latihan keras, Mike Tyson sukses menjadi petinju yang disegani oleh siapa pun lawannya. Petinju berjulukan Si Leher Beton itu pernah menjadi petinju termuda yang meraih juara dunia kelas berat di usia 20 tahun, tepatnya pada 1986.

Sayang, pukulan maut Mike Tyson takluk dengan kecerdasan Evander Holyfield dalam membalas serangan. Holyfield pun juga memuji dirinya yang lebih terampil dari Mike Tyson.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak memiliki kekuatan seperti Mike Tyson, tetapi saya adalah petinju yang terampil dan cekatan," tandas Evander Holyfield.

Diketahui, Mike Tyson dua kali dipermalukan Evander Holyfield dalam pertemuan pada 9 November 1996 dan 28 Juni 1997. Pertarungan terakhir mereka tidak akan pernah bisa dilupakan oleh dunia karena aksi konyol berupa menggigit telinga.

Mike TysonEvander HolyfieldGymTinjuBerita Tinju

Berita Terkini