x

Roy Jones Jr Sebut Dirinya dan Mike Tyson Bisa Habisi Anthony Joshua dan Tyson Fury

Senin, 3 Agustus 2020 22:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Roy Jones memiliki keyakinan bahwa dirinya dan Mike Tyson sanggup untuk mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

INDOSPORT.COM - Roy Jones memiliki keyakinan bahwa dirinya dan Mike Tyson sanggup untuk mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Sebelumnya Anthony Joshua sudah pernah membuat pernyataan agar Mike Tyson dan Roy Jones jangan menantang petinju muda dalam laga eksibisi.

Karena Tyson dan Jones sudah memasuki usia senja, dan petinju muda bukanlah lawan yang imbang bagi mereka. Meski demikian, Roy Jones bergeming dan mengatakan bahwa ia masih sanggung mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika dalam kondisi prima, kita mungkin akan mengalahkan mereka (Joshua dan Fury). Kami lebih ahli dibanding mereka," ujar Jones dilansir dari The Sun.

Meski demikian, Roy Jones mengakui bahwa Anthony Joshua dan Tyson Fury adalah petinju yang hebat. "Mereka adalah petarung yang terampil, bukan petinju yang buruk. Aku akan mengangkat topi ketika mereka berada di puncak," sambungnya lagi

Roy Jones dan Mike Tyson akan berjumpa dalam sebuah pertarungan eksibisi pada September mendatang. Itu adalah duel perdana bagi Tyson usai 15 tahun pensiun dari dunia tinju.

Baca Juga
Baca Juga

Duel tersebut akan dilangsungkan secara tertutup tanpa penonton. Pasalnya dunia saat ini masih dilanda pandemi viru corona.

Meski demikian, para penikmat tinju di seluruh dunia bisa turut menyaksikan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones melalui tayangan pay per view.
 

Anthony JoshuaMike TysonRoy Jones Jr

Berita Terkini

Berita Terpopuler