x

Cerita Lucu Conor McGregor yang Menjadi 'Samsak Hidup' Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather

Minggu, 13 September 2020 16:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika Connor McGregor menjadi ‘samsak hidup’ bagi persaingan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather

Seperti yang kita tahu jika hingga saat ini, semua pecinta tinju masih sulit untuk menentukan siapa lebih baik antara Floyd Mayweather atau Manny Pacquiao. Hingga akhirnya muncul ide untuk menentukan siapa yang terbaik melalui Connor McGregor. 

Pendapat itu pertama kali diutarakan oleh asisten Manny Pacquiao, Jayke Joson melalui wawancaranya dengan Manilla Times. Ia merujuk pada kemungkinan Manny Pacquiao bakal bertarung dengan Connor McGregor untuk menentukan siapa lebih hebat dengan Mayweather. 

Baca Juga
Baca Juga

“Hasil pertarungan dengan Connor McGregor akan memberi jawaban atas pertanyaan siapa petinju terbaik sepanjang masa, Mayweather atau Pacquiao,” ungkap Joson seperti yang dikutip dari The Sun. 

Sebagai informasi, sebelumnynya Mayweather pernah bertarung dengan Connor McGregor dan memenangkan pertarungan dengan KO dalam 10 ronde. Joson menyebut jika Pacquiao bisa mengalahkan McGregor lebih cepat dari 10 ronde. 

Baca Juga
Baca Juga

Maka itu artinya Manny Pacquiao lebih hebat dari Floyd Mayweather karena bisa mengalahkan Connor McGregor lebih cepat. Secara tidak langsung apa yang diidekan oleh Joson seakan membuat Connor McGregor seakan menjadi bahan lelucon. 

Pasalnya, Conor McGregor seakan menjadi samsak hidup untuk menentukan siapa yang lebih baik antara Manny Pacquiao atau Floyd Mayweather. Tapi Connor McGregor sendiri bukan lawan yang mudah karena ia sudah begitu terkenal dalam arena pertarungan MMA dan UFC. 

Floyd MayweatherManny PacquiaoUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorTinjuBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler